Memilukan, Cewek SMA di Tangerang Diperkosa Ayah Tiri Berulang Kali Hingga Depresi Berat

- Minggu, 6 Juni 2021 | 18:33 WIB
Ilustrasi/Pexels
Ilustrasi/Pexels

Seorang siswi SMA menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya di kediaman mereka yang berada di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Perbuatan bejat itu dilakukan ayah tirinya yang berinisial D hingga berulang kali saat situasi rumah dalam keadaan sepi. 

Perbuatan D pertama kali terbongkar saat gadis SMA itu mengalami depresi berat lalu menjalani pengobatan alternatif. Saat itulah, gadis SMA itu akhirnya menceritakan pelecehan yang dialaminya kepada keluarga kandungnya. 

Mendengar cerita dari gadis SMA itu, pihak keluarga pun langsung melaporkan D yang berprofesi sebagai pedagang makanan keliling itu ke Polsek Balaraja, dan kemudian langsung menangkap D pada Sabtu malam (5/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Ipda Jarot Sudarsono, menjelaskan ternyata D sudah melakukan perbuatan tersebut lebih dari satu kali kepada anak tirinya.

Berdasarkan pengembangan kasus, diduga ada tiga korban yang pernah dilecehkan oleh D. Kini, Polsek Balaraja masih terus melakukan pemeriksaan akan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X