Viral Aksi Pemalakan Staf Proyek di Jakbar, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:34 WIB
Polsek Kembangan bergerak cepat untuk mengatasi kasus pemalakan proyek di Joglo. (Humas Polres Jakbar)
Polsek Kembangan bergerak cepat untuk mengatasi kasus pemalakan proyek di Joglo. (Humas Polres Jakbar)

Sebuah video viral menampilkan aksi pemalakan atau pungli disebuah proyek di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Polsek Kembangan, Jakarta Barat pun bergerak cepat menyelidiki kasus viral tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram jktnewss, sebuah video menampilkan aksi premanisme yang dilakukan oleh seorang pria. Dalam video itu, tampak seorang wanita yang merupakan staf proyek memberikan amplop putih ke pria tersebut.

Pria tersebut tampak marah ke wanita tersebut lantaran diduga uang yang diberikan wanita itu tidak sesuai permintaanya. Video itu pun akhirnya viral di media sosial.

"Aksi premanisme terekam CCTV disalah satu proyek. Dalam rekaman terlihat pria diduga melakukan aksi pemerasan dengan dalih uang keamanan," tulis akun jktnewss dalam postinganya seperti dilihat, Kamis (26/8/2021).

Polsek Kembangan sendiri bergerak cepat menyelidiki kasus viral tersebut. Polisi menyebut pihaknya sudah mendapat aduan terkait hal ini.

"Kami menerima laporan dugaan adanya pemerasan di proyek yang ada di Joglo," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alvianto dalam keterangan tertulisnya.

Tak sampai disitu, polisi sendiri bahkan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

"Kami cek TKP dan periksa saksi, kami mengantongi dugaan pelaku dan ciri-ciri pelaku," beber Ferdo.

Polisi menduga pelaku memang melakukan aksi pemalakan atau premanisme. Saat ini, polisi masih memburu pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X