Viral! Takut Dihajar Massa, Debt Collector Ini Terjun Bebas ke Sungai Ciliwung

- Selasa, 20 April 2021 | 11:32 WIB
Pria diduga debt collector menceburkan diri ke Sungai Ciliwung. (Instagram/jakarta.terkini)
Pria diduga debt collector menceburkan diri ke Sungai Ciliwung. (Instagram/jakarta.terkini)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seseorang tengah mengapung di Sungai Ciliwung, Jakarta. Usut punya usut, pria tersebut diduga sebagai debt collector yang sengaja menceburkan diri ke sungai lantaran takut dihakimi massa.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakarta.terkini, tampak seorang pria tengah berenang di aliran sungai. Masyarakat pun tampak berkerumun memperhatikan pria tersebut.

"Pria diduga mata elang, debcolector nekat terjun ke Sungai Ciliwung, Gunung Sahari, Jakarta Pusat karena takut dihajar massa," tulis akun jakarta.terkini dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa, (20/4/2021).

Insiden itu sendiri terjadi Senin sore kemarin, di Sungai Ciliwung wilayah Gunung Sahari. Pihak kepolisian setempat pun membenarkan adanya insiden tersebut.

"Memang betul ada kejadian seperti informasi yang beredar di Medsos bahwa ada satu orang yang menceburkan dirinya di Kali Ciliwung," kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

BACA JUGA: Polri Tetapkan Jozeph Paul Zhang Tersangka Kasus Penodaan Agama

 

 

Maulana belun bisa memastikan apakah pria tersebut merupakan debt collector atau bukan. Pria tersebur menceburkan diri disebutnya karena dihampiri sejumlah orang.

"Penyebabnya yang bersangkutan sedang berdiri di lokasi, di sekitaran lokasi tersebut, tiba-tiba ada yang datang menghampiri, mendekati dengan jumlah yang cukup banyak. Karena dilihat jumlah banyak, jadi yang bersangkutan panik dan menceburkan diri," beber Maulana.

Polisi pun bergerak cepat mengamankan pria tersebut. Polisi pun membawa pria itu ke kantor polisi dan menginterogasinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X