Novel Bamukmin Pede Dampingi Anies di Pilpres 2024, Denny Siregar: Kayaknya Cocok Nih

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 12:28 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar memberikan sindiran pedas untuk Novel Bamukmin yang sesumbar bisa mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam akun Instagram-nya, Denny mengatakan bahwa Anies dan Novel cocok jadi pasangan di Pilpres 2024 karena memiliki kesamaan yang cocok.

"Kayaknya cocok nih dipasangkan sama @aniesbaswedan. Yang satu prestasinya jago main kata2, satunya lagi prestasinya kurang rata..," tulis Denny.

Diketahui sebelumnya, Sekjen PA 212, Novel Bamukmin mengklaim dirinya bisa jadi presiden tanpa punya parpol sebagai kendaraan politik. 

Bahkan PA 212 sendiri meyakini jika Novel Bamukmin merupakan calon kuat untuk maju sebagai presiden tanpa harus campur tangan parpol.

Hal itu disampaikan Novel yang mengatakan dirinya tak asal bicara. Bahkan ia mengaku punya perhitungan atas ucapannya itu.

Ia mengkalkulasi, ada 130 juta orang yang bisa memenangkan dirinya bersama Anies, jika satu orang yang hadir 212 waktu itu mewakili 10 orang.

“Dengan begitu 212 mempunyai dukungan 130 juta orang dan kalau tidak dicurangi dengan TSMB maka bisa menjadikan Anies dan saya sebagai presiden dan wakilnya tentunya dengan takdir Allah dan dukungan serta doa IB HRS (Iman Besar Habieb Rizieq Shihab) serta ulama dan rakyat Indonesia,” ungkap Novel.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X