The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prabowo Unggah Foto Lawas Bareng Jokowi, Begini Kata Gerindra
Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo saat masih mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2012. (Instagram/@prabowo)
News

Prabowo Unggah Foto Lawas Bareng Jokowi, Begini Kata Gerindra

Selasa, 22 Juni 2021 19:00 WIB 22 Juni 2021, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun instagram pribadinya @prabowo. Adapun postingan tersebut diunggah Prabowo dalam rangka mengucapkan ulang tahun ke-60 Presiden Jokowi.

Foto bernuansa hitam putih itu menggambarkan momen kedekatan Prabowo dengan Jokowi kala sedang kampanye Pilkada DKI 2012. Di mana terlihat Jokowi masih mengenakan pakaian khas yakni kemeja kotak-kotak dan Prabowo mengenakan kemeja safari. 

Lantas apakah ada makna dari unggahan foto Jokowi di akun instagram pribadi Prabowo?

Merespon hal tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan tak ada makna khusus dari postingan Prabowo itu. Namun lebih kepada mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi.

“Ya kita susah ya kalo semua unggahan foto harus ada maknanya. Bahwa disitu pertama tentunya dalam rangka ulang tahun pak Jokowi,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2021).

Menurut Dasco, terkait pemilihan foto masa lalu Prabowo dan Jokowi di Pilkada DKI, Dasco berujar itu menggambarkan keakraban keduanya.

"Ya milih atau update statusnya adminnya dipilihnya itu foto bernuansa keakraban antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo punya harapan bahwa dalam rangka memperingati ultah, yaitu keakraban itu serius terjalin kemaslahatan bangsa dan negara," tuturnya.

Disisi lain, Wakil Ketua DPR RI ini menyebut keakraban yang tergambar melalui foto bersifat personal antara Prabowo dan Jokowi. Namun demikian, menurutnya tak ada kesimpulan yang bisa diambil dari positingan itu.

"Oh itu biar yang lihat yang nyimpulin. Kalau kita gak ada kesimpulan apa-apa," tandas Dasco.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US