Viral Istri Gerebek Suami dan Selingkuhan, Pelakor Ngamuk hingga Celana Melorot

- Selasa, 22 Juni 2021 | 16:30 WIB
Pelakor ngamuk saat digerebek viral (Tiktok)
Pelakor ngamuk saat digerebek viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @el.sitohang. Dalam video tersebut terlihat keributan seorang wanita yang diduga pelakor dengan istri sah hingga ditonton oleh warga sekitar.

Bahkan sejumlah warga turut menahan pelakor yang mengenakan piyama putih sedang mengamuk hingga celana yang dipakai melorot. Wanita tersebut mengamuk sejadi-jadinya, berteriak hingga menunjuk-nunjuk istri sah. 

Baca juga: Viral Suami Selingkuh dengan Teman Kantor, Langsung Dapat Karma, Nyaris Meninggal

Dalam keterangan video dijelaskan jika istri sah dan keluarga menggerebek tempat tinggal suami dan selingkuhannya. Suami yang berprofesi sebagai anggota polisi diketahui sudah enam bulan tidak pulang ke rumah. Seluruh kontak diblokir sehingga istri sah pun mencoba cari hingga akhirnya mendapat informasi suaminya selingkuh dan tinggal bersama selingkuhannya. 

Namun saat digerebek, pelakor justru mengamuk dan mencaci maki istri sah. Ia pun heran sikap pelakor yang justru teriak-teriak dan mengamuk, padahal wanita itu yang merebut suaminya.

"Gak paham ini oknum akhlaknya gini amat, udah dia yang salah malah teriak orang yang salah aneh," katanya.

Rupanya pelakor tersebut berprofesi sebagai anggota polisi atau polwan yang masih berstatus sebagai istri orang lain.

"Saya up ya. Suami saya selingkuh dengan oknum polisi (pakai baju tidur putih yang celananya melorot) dan berstatus istri orang," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 266.000 views dan sukses mencuri perhatian netizen.

@el.sitohang

Balas @adeeriska3 Pelak*r lebih ganas & anarkis checkkk.... (mungkin ibu ini lapar ????) #xyzbca #fyp #berandatiktok #viral #pelakor #medan #fyp?

? Bodo Amat - ??4hardik????? - ??4hardik?????

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X