Polres Depok Ciduk Dukun Cabul, Modusnya Mandi Kembang

- Kamis, 25 Juni 2020 | 16:50 WIB
Ilustrasi mandi kembang. (freepik)
Ilustrasi mandi kembang. (freepik)

Polres Metro Depok meringkus Amir Saripudin, seorang dukun cabul yang sudah mencabuli sekitar empat wanita di Depok. Modusnya sang dukun memandikan korban dengan kembang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan aksi cabul pelaku dilakukan sekitar bulan Januari 2020. Korban bersama keluarganya datang ke rumah sang dukun dengan tujuan mandi kembang.

"Pada bulan Januari 2020 sekira pukul 20.00 WIB para korban dan keluarganya datang ke rumah pelaku berniat untuk dimandikan air kembang oleh pelaku," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Kala itu, ada empat wanita yang ingin mandi kembang. Mereka dimandikan sang dukun dengan cara bergantian.

"Para korban pun bergantian untuk dimandikan air kembang oleh pelaku dan korban disuruh melepaskan pakaiannya dengan alasan agar lebih suci," ungkap Yusri.

-
Ilustrasi Penangkapan. (Pixabay)

Di sinilah aksi sang dukun cabul dimulai. Dia mulai meraba-raba area intim ditubuh setiap korbannya.

"Korban dimandikan oleh pelaku lalu pelaku meraba serta meghisap payudara korban. Kemudian pelaku jongkok dihadapan korban dan pelaku meraba serta menjilat kemaluan korban," kata Yusri.

Pelaku selanjutnya kembali memandikan korban dengan membaca mantra-mantra serta membisiki korban agar korban tidak buka suara terkait aksi cabulnya. Alasan pelaku mengatakan hal itu agar korban tidak terkena sial.

Setelah aksi mandi kembang itu, salah satu korban melaporkan aksi bejad itu ke kantor polisi. Polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap sang dukun cabut itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X