Setelah Depok, Apakah Jakarta Juga akan Terapkan Jam Malam? Ini Jawaban Riza Patria

- Jumat, 4 September 2020 | 16:02 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (ANTARA).
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (ANTARA).

Wilayah Kota Depok dan Bogor, Jawa Barat saat ini telah memberlakukan jam malam. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk menekan penularan virus Corona atau Covid-19.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghormati upaya wilayah penyangga itu. Kendati demikian, apakah Ibukota akan turut menerapkan aturan jam malam seperti Depok dan Bogor?

"Untuk DKI belum sampai ke situ, ini jadi masukan," Riza kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Namun menurut Wagub Riza, sejak awal DKI Jakarta telah membatasi pengoperasian tempat-tempat berkumpul, seperti pusat perbelanjaan, restoran dan sebagainya hingga pukul 20.00 WIB.

"Di Jakarta sejak awal pembukaan mall dan restoran kan sudah dibatasi ya jamnya sampai jam 8. Jam-jam kantor juga " terangnya.

Hingga saat ini, politisi Partai Gerindra ini menyebutkan kalau pihaknya akan terus melakukan evaluasi terkait berbagai macam aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, salah satunya adalah tempat-tempat umum.

"Kita evaluasi memang ada masukan untuk tempat kafe yang buka sampai malam kita evaluasi. Jam malam kita perhatikan caranya macam-macam, bisa saja tempat-tempat yang buka batas waktunya dipercepat," tutup Riza.
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X