Viral Penampakan 3 Pocong di Hutan Malam Hari, Mendadak Pocong Ikutan Joget

- Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:38 WIB
Penampakan sosok pocong viral di medsos (Instagram/@berita_gosip)
Penampakan sosok pocong viral di medsos (Instagram/@berita_gosip)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang menampilkan tiga sosok pocong berbalut kain putih nampak berdiri di sekitar hutan. Peristiwa tersebut terjadi pada malam hari, sebab lokasi tersebut gelap dan rimbun oleh pohon-pohon.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_gosip pada Kamis (15/10/2020) terlihat dua orang terdiri dari satu wanita dan satu pria nampak tengah berhadapan dengan pocong-pocong tersebut.

Dari wajah pocong tersebut, dua di antaranya berwarna merah sementara satu lagi berwarna hitam. Kemudian wanita berambut pirang maju mendekat ke arah pocong-pocong tersebut lalu membacakan sesuatu dan mengajak ketiga pocong berjoget.

Baca juga: Anak Bongkar Perselingkuhan Ayahnya di Medsos, Netizen Salfok ke Alis Pelakor

"Joget bareng-bareng ya. Satu, dua, tiga," kata si wanita.

Wanita itu pun langsung berjoget di depan tiga pocong, satu di antara pocong tersebut nampak aktif bergoyang mengikuti irama suara yang dikeluarkan oleh wanita tersebut. Sementara yang dua pocong lagi nampak tetap diam.

Baca juga: Wanita Hubungi Mantan Kekasih Setelah Lama Putus, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Tak berama lama, seorang pria mengenakan blangkon berusaha mengeluarkan ajian ke pocong-pocong tersebut, namun tiba-tiba saja dua pocong menghilang. Sementara pocong yang tadi aktif berjoget masih berdiri. 

"Lho kok ini belum pergi," kata si wanita melihat satu pocong masih ada.

Wanita itu kembali mengajak satu pocong itu untuk berjoget, namun tiba-tiba saja ia terdorong ke belakang dan jatuh di tanah.

Baca juga: Kisah Nyata, Anggota DPR Doyan Selingkuh, Perusahaan Bangkrut hingga Akhirnya Jualan Cilok

"Fix kan? sekarang hantu ga ada harga dirinya sampe dijogetin," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut viral di media sosial hingga diposting oleh akun-akun gosip viral. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

"Setinggannya keren," kata seorang netizen. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X