Viral Cewek Cantik Diputusi Kekasih karena Sering Berpakaian Seksi, Sedih

- Rabu, 4 November 2020 | 16:10 WIB
Cewek cantik diputusin kekasih karena berpakaian seksi (Tiktok)
Cewek cantik diputusin kekasih karena berpakaian seksi (Tiktok)

Seorang wanita berambut panjang pemilik akun Tiktok @suciap17 menceritakan pengalaman pahitnya menjalin asmara dengan seorang pria. Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Dalam video ia menceritakan tiba-tiba saja kekasihnya minta jalinan asmara keduanya putus sampai di situ. Sebab orangtua kekasihnya tak suka dengan pakaiannya yang kerap membuka aurat.

Baca juga: Cewek Datang ke Pernikahan Mantan, Wajah Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen

"Kita putus ya, mama mau aku sama cewek yang solehah, gak kayak kamu urakan terus aurat kemana-kata," kata cowoknya.

Orangtua pria meminta anaknya untuk mencari calon istri yang solehah dan tidak berpakaian seksi seperti dirinya. Mendapat penjelasan tersebut, Suci nampak sedih. Harus diakui ia memang senang menggunakan pakaian seksi. Meski demikian, bukan berarti ia harus diputusi, sebab ia bisa saja berubah menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dengan menutup aurat.

"Iya  aku tau diri, aku bukan cewek baik-baik tapi setidaknya aku bisa merubah diri, perbaiki diri aku. Bukan kamu malah pergi," kata Suci kepada cowoknya.

Dalam video tersebut, ia nampak menggunakan hijab dan berpakaian tertutup. Para netizen pun salah fokus (salfok) karena ia nampak semakin cantik setelah menggunakan hijab.

Namun sayangnya, menurut Suci, mantan kekasihnya sama sekali tak mau memberinya kesempatan untuk berubah. Ia sudah berusaha berkali-kali membujuknya, namun tak dianggap. Bahkan nomor WhatsApp Suci diblokir oleh mantan kekasihnya itu. Begitu juga saat ia menghubungi melalui direct message (DM).

Baca juga: Viral ASN Terciduk Mesum di Dalam Mobil, Sudah Lepas Celana, Buru-buru Tancap Gas

Video tersebut viral di Tiiktok sudah ditonton 1,7 juta kali oleh pengguna Tiktok dan mendapat 174.000 likes dan 1.700 komentar dari para netizen.

"Maaf aku salfok, bisa-bisanya pakai kerudung ngasal tetap cantik," kata seorang netizen.

"Maaf itu cuma alasan dia untuk pergi, karena yang benar mencintai akan menuntun mu untuk menjadi lebih baik," timpal netizen lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X