Demi Eksistensi Jadi Alasan Tersangka Mesum Gay Wisma Atlet Sebar Chat yang Berujung Viral

- Selasa, 19 Januari 2021 | 19:58 WIB
Bendera Pelangi. (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)
Bendera Pelangi. (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

Kasus mesum pasangan sesama jenis ala gay di Wisma Atlet, Jakarta diketahui bermula dari viralnya chat antara pasangan gay pasien Covid-19 dengan tenaga kesehatan (nakes). Usut punya usut polisi menyebut motif pasien menyebar chat itu hanya karena eksistensi.

"Motifnya mungkin supaya diketahui orang lain, ya salah satunya ingin eksistensi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Burhanuddin dalam konferensi pers di Polres Jakpus, Selasa (19/1/2021)

Selain motif eksistensi, polisi menduga motif tersangka menyebar chat itu untuk mencari pria gay lainnya.

"Atau mereka mencari teman main sejenis," beber Burhanuddin.

BACA JUGA: Terungkap! Aplikasi Chat Sesama Jenis Jadi Awal Mula Mesum Ala Gay Wisma Atlet

Seperti diketahui, lini masa sempat digegerkan dengan adanya percakapan asusila dari pasien Covid-19 dengan perawat yang berujung tindakan asusila dan diduga terjadi di Wisma Atlet. Dilihat di akun Twitter @lukebetter tangkapan layar percakapan kedua orang itu diposting.

Dari percakapan itu, terlihat jika pasien dan perawat sedang janjian untuk ke sebuah toilet. Ada pula percakapan yang diduga dilakukan pasca tindakan asusila itu berlangsung.

Polda Metro Jaya sendiri sudah menetapkan pasien Covid sebagai tersangka. Tak sampai disitu, perawat yang terseret kasus asusila sesama jenis ini juga sudah dinonaktifkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X