Pria Tua Ini Dipukuli Kepala RT hingga Berdarah di Sekujur Wajah, Netizen: Ya Tuhan!

- Senin, 2 Agustus 2021 | 19:23 WIB
Seorang pria tua dipukuli kepala RT. (Photo/Facebook)
Seorang pria tua dipukuli kepala RT. (Photo/Facebook)

Viral sebuah unggahan yang memperlihatkan potret seorang pria paruh baya menerima pemukulan hingga membuat dirinya terluka dan berdarah-darah di sekujur wajahnya.

Dalam unggahan akun Facebook Tini Kellen Nainggolan Batuara pada 30 Juli lalu, ia menjelaskan bahwa ayahnya menjadi korban pemukulan seorang kepala Rukun Tetangga (RT).

"Telah terjadi perencanaan buat bapak saya. Sebelum nya si pelaku ngomong sama saya bahwa dia dendam sama bapak saya dan juga ingin menjumpai di warung. Selang dua menit bapak saya ke warung jadi seperti ini saudara," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Berdasarkan unggahan tersebut, wanita itu juga menjelaskan bahwa pelaku pemukulan merupakan seorang Gamot atau Ketua RT setempat. Dalam keterangan komentar, insiden itu terjadi di Kota Pematang Siantar.

Baca juga: Kejam! Pria Tua Dipukuli Kepala RT hingga Terluka dan Berdarah, Pelaku Mengaku Dendam

"Padahal dia seorang gamot/RT di kampung kami tapi dia malah pembuat onar dan pemberontak buat orang2 di sekelilingnya. Setau saya RT itu pembuat kedamaian di tengah2 masyarakat ini malah dia yang membuat warganya seperti ini," tambahnya.

"Bapa saya itu dalam keadaan kurang sehat dan bisa dibilang sudah tua. Tpi sanggup si pelaku berbuat begitu. Inilah wajah bapak saya dibuat si pelaku dengan pecahan gelas berulang kali ditancapkan di muka dan kepala bapa saya. Ini namanya kriminal saya tidak terima.semoga hukum bisa cepat di proses," jelasnya.

Unggahan itu kemudian membuat netizen geram, tak hanya karena terkejut dengan perlakuan tersebut, tapi juga kondisi yang dialami oleh pria tua itu.

"Ya Tuhan...ngeri x yg mreka lakukan dek. Apa yg trjdi dek koq bs sperti ini ?" kata akun Fransiska Sihaloho Desliani.

"Aduh kejam kali itu say,, siapapun gak terimalah bapaknya digtukan. Semoga cepat sembuh ya say bapak itu," kata Citra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X