Kasus Sate Beracun, Nani Wanita Pengirim Akui Salah Target, Niatnya Incar Mantan Pacar

- Senin, 3 Mei 2021 | 12:49 WIB
Wanita beri racun disate, anak ojol tewas (Instagram/@tante_rempong_official/@cetul.22).
Wanita beri racun disate, anak ojol tewas (Instagram/@tante_rempong_official/@cetul.22).

Wanita misterius pengirim takjil maut di Bantul sudah berhasil diciduk jajaran Polres Bantul. Polisi sendiri mengungkap motif tersangka bernama Nani Aprilliani Nurjaman (25), dalam meracik takjil maut hingga mengirimkannya lewat sopir ojol, berujung meninggalnya seorang anak kecil tak berdosa.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Burkan Rudy Satria membeberkan motif Nani membuat takjil beracun. Takjil itu sejatinya akan dikirim ke seorang pria berinisial T, yang diketahui bernama Tomi seorang polisi yang ternyata adalah mantan kekasih yang meninggalkannya dan nikah dengan orang lain.

"Targetnya identitasnya T," kata Burkan dalam konferensi pers yang disiarkan Youtube Polda DIY, Senin (3/5/2021).

Nani disebut polisi pernah menjalin hubungan dengan T. Singkat cerita, Nani sakit hati karena T menikah bukan dengan dirinya.

"Motifnya adalah sakit hati karena ternyata si target ini nikah dengan orang lain, tidak dengan dirinya," beber Burkan.

Baca Juga: Video Permintaan Maaf Pengurus Masjid di Bekasi yang Melarang Jamaah Pakai Masker

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari adanya takjil berisi sate oleh seorang wanita yang minta kepada seorang driver ojek online (ojol) untuk mengantarkannya ke pria bernama T di Bangunjiwo tanpa aplikasi. Namun, saat dilokasi, sang penerima merasa tidak mengenal sang pengirim dan tak mau menerima takjil tersebut 

Sehingga, takjil tersebut dibawa oleh sang driver ojol untuk puasa bersama keluarga, lalu dimakan oleh anak dari sopir ojek. Singkat cerita takjil tersebut membawa maut karena beracun. Hasil pemeriksaan polisi, ternyata terdapat racun pada sate tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X