Gerindra Tegaskan Pertemuan Prabowo dan Airlangga Tak Bahas Politik

- Kamis, 4 Maret 2021 | 16:20 WIB
Airlangga Hartarto (ANTARA), Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
Airlangga Hartarto (ANTARA), Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa Pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Golkar tidaklah membahas isu terkait Pilpres ataupun koalisi di tahun 2024.

Menurut Dasco pertemuan keduanya hanya berapa menit saja, saat sidang kabinet yang berada dibawah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya waktunya kan cuma berapa menit ngobrol-ngobrol apa, sidang kabinet begitu,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

BACA JUGA: Kinerja Prabowo-Sandiaga Dinilai Memuaskan, Gerindra: Kader-kader Terbaik Kami di Partai

Dasco menampik ada pembahasan terkait Pilpres 2024 dan koalisi antara Golkar dan Gerindra di dalam pertemuan dua ketua umum.

“Masih jauh, masih jauh itu," tegasnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketum Partai Politik. Dimana Airlangga bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Suharso Monoarfa dan dikabarkan juga bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Awalnya Airlangga bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu pada 14 Februari 2021 lalu. Kemudian pada tanggal 2 Maret 2021 Airlangga menemui Ketum PPP Suharso Monoarfa di Kementerian PPN/Bappenas. Setelahnya beredar foto pertemuan antara Airlangga dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X