Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Hotel Jaksel

- Senin, 6 September 2021 | 15:14 WIB
Jenazah seorang perempuan dari kamar hotel ke dalam ambulans di Jalan Abdul Majid Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). (ANTARA/Sihol Hasugian.)
Jenazah seorang perempuan dari kamar hotel ke dalam ambulans di Jalan Abdul Majid Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). (ANTARA/Sihol Hasugian.)

Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus penemuan jasad wanita tanpa busana disebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut motif tersangka melakukan pembunuhan lantaran kesal terhadap korban.

"Motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (6 /9/2021).

Kombes Azis menyebut antara korban dengan pelaku baru pertama kali bertemu untuk melakukan kencan di sebuah kamar hotel. Mereka sendiri berkenalan melalui sebuah aplikasi.

Baca Juga: Jasadnya Dicor, Otak Pembunuhan PNS Kementerian PUPR Palembang, Akhirnya Ditangkap

"(Korban dan pelaku) tidak ada hubungan sama sekali sebelumnya, namun berhubungan melalui aplikasi MiChat, janjian dan kemudian bertemu pada malam hari itu dan baru bertemu untuk pertama kalinya," beber Azis.

Sebelumnya, jasad seorang wanita tanpa busana dengan luka memar ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel.

Usai menemukan jasad tersebut, pihak hotel menghubungi aparat kepolisian. Polisi pun menduga wanita tersebut tewas akibat dibunuh.

Tak sampai 24 jam, Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan korban. Pelaku berinisial AA (21) yang ditangkap di Kawasan Bojong Gede.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X