Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah, Gadis 19 Tahun Asal Jombang, Jawa Timur

- Rabu, 28 April 2021 | 19:20 WIB
Ustaz Abdul Somad menikahi Fatimah. (Photo/Instagram/@ustadzabdulsomad_official)
Ustaz Abdul Somad menikahi Fatimah. (Photo/Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

Ustaz Abdul Somad mendadak menjadi perhatian publik setelah dirinya mengunggah potret pernikahan melalui akun Instagram resminya.

Dari unggahan itu, tampak Ustaz Abdul Somad bergandengan dengan istri sahnya yang diketahui bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Diketahui, Fatimah merupakan gadis yang masih berusia 19 tahun yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia juga selama ini nyantri di Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Baca juga: BREAKING NEWS: Ustaz Abdul Somad Menikah

Sebelumnya, beredar isu yang menyebutkan bahwa pernikahan itu akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. Namun, di tengah bulan Ramadan ini, tepat apda 16 Ramadan, Ustaz Abdul Somad mengunggah postingan dirinya menikah dengan Fatimah.

"When the Prophet (?) congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works)," tulis Ustaz Abdul Somad melalui unggahan itu.

Pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dilaksanakan pada 16 Ramadan 1442 Hijriah yang sekaligus bertepatan dengan 28 April 2021 pada pukul 16.30 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X