The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Baku Tembak KKB vs TNI-Polri, Satgas Nemangkawi: Tak Ada Masyarakat Mengungsi
Warga di Kabupaten Puncak, Papua, tetap beraktivitas dengan normal (Foto-foto dok Humas Nemangkawi)
News

Pasca Baku Tembak KKB vs TNI-Polri, Satgas Nemangkawi: Tak Ada Masyarakat Mengungsi

Beraktivitas dengan aman.

Jumat, 07 Mei 2021 20:25 WIB 07 Mei 2021, 20:25 WIB

INDOZONE.ID - Saat insiden baku tembak antara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dengan TNI-Polri, masyarakat sempat mengamankan diri dan keluar dari rumahnya. Pasca insiden tersebut, Satgas Nemangkawi memastikan tidak ada masyarakat yang mengungsi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatgas Humas Nemangkawi Kombespol M Iqbal Al Qudusy. Kombes Iqbal memastikan tidak ada masyarakat yang mengungsi pasca insiden tersebut.

"Pasca kontak tembak masyarakat kembali beraktivitas dengan aman di bawah perlindungan TNI-Polri. Tidak ada pengungsi di Illaga," kata Kombes Iqbal saat dihubungi Indozone, Jumat (7/5/2021).

Meski begitu, Kombes Iqbal tidak menampik jika masyarakat keluar dari rumah karena ketakutan. Namun, saat ini dia memastikan situasi sudah aman dan masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Pentolan KKB Alek Hamberi Kembali ke NKRI, Tinggalkan KKB

"Tadi malam memang masyarakat mengamankan diri tapi paginya sudah kembali ke rumah dan sekarang sudah beraktifitas seperti biasa," beber Iqbal.

Seperti diketahui, baku tembak antara TNI-Polri dengan KKB sempat terjadi semalam. Baku tembak tersebut terjadi di Kampung Kimak , Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US