Mengenaskan, 4 Remaja Bonceng Tiga Tewas Usai Tabrakan dengan Truk Tronton di Bitung

- Selasa, 1 Juni 2021 | 12:09 WIB
4 remaja bonceng tiga tewas usai tabrakan dengan truk tronton di Bitung (Instagram/soalmanado)
4 remaja bonceng tiga tewas usai tabrakan dengan truk tronton di Bitung (Instagram/soalmanado)

Empat remaja yang masih berstatus pelajar SMA tewas usai tabrakan dengan truk tronton di tikungan dekat Gereja GMIM Eden Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Selasa dini hari (1/6/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Bitung, Awaludin Puhi, kejadian itu berawal dari sepeda motor yang dikendarai Reifandi Porawow (17), membonceng ketiga temannya, yakni Yonathan Walukow (16), Lovely Supit (16) dan Wahyu Monto (21).

Mereka melaju dengam kecepatan yang cukup kencang dari arah Duasudara menuju Danowudu.

Tiba-tiba, saat melewati jalanan yang menikung, keempat remaja itu berpapasan dengan truk tronton yang dikendarai Samuel Runtukahu, dari arah berlawanan. 

Pada saat itu, Samuel mengendarai truknya agak ke tengah karena kondisi jalanan yang sempit dan ukuran kendaraan yang besar.

Akibatnya, truk tronton itu pun tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai empat remaja tersebut, sehingga membuat mereka terjatuh. 

Awaludin menambahkan, akibat tabrakan tersebut, dua remaja langsung tewas di tempat, sementara dua lainnya meninggal di rumah sakit.

Hingga saat ini, Samuel dan truknya telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X