Saipul Jamil Kini Gabung ke Partai Pandai yang Didirikan Farhat Abbas

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:37 WIB
Farhat Abbas dan Saipul Jamil (Instagram/farhatabbasofficial)
Farhat Abbas dan Saipul Jamil (Instagram/farhatabbasofficial)

Usai bebas dari penjara, Saipul Jamil kini bergabung dengan Partai Negeri Daulat Indonesia atau Partai Pandai, bentukan pengacara Farhat Abbas.

Farhat selaku Ketum Partai Pandai mengucapkan selamat bergabung kepada pedangdut tersebut. Farhat menuliskan kata-kata bijak agar memaafkan kesalahan seseorang di masa lalu.

"Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh. Selamat bergabung di partai pandai bang Syaiful Djamil. Tuhan saja maha pengampun," tulis Farhat di akun Instagramnya, dikutip Minggu (24/10/2021).

Farhat juga akan mempelajari bagaimana hak politik Saipul Jamil, mengingat dia pernah tersangkut kasus suap terhadap PNS tajir Rohadi yang merupakan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Hak politik bang Saipul, yang akan bergabung di Partai Pandai akan kami pelajari kembali karena ada kasus korupsinya. Apakah pasca 5 tahun bisa masuk menjadi anggota parpol," ucapnya.

Farhat Abbas membuka partainya untuk siapa saja yang ingin bergabung. Dia juga menawarkan teman atau keluarga Saipul Jamil jika ingin bergabung dengan Partai Pandai.

"Mudah-mudahan, teman atau keluarga Bang Saipul bisa bergabung dengan kita. Tujuan visi dan misi partai kita berserikat menuju Indonesia berdaulat," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X