Kronologi Mobil Ayla Tabrak CBR1000RR SP Rp700 Juta, Dianggap Percobaan Pembunuhan

- Jumat, 20 November 2020 | 08:54 WIB
Kiri: Insiden tabrakan antara Ayla dan CBR1000RR SP (Twitter/@ezash) / Kanan: Pemilik motor yang ditabrak (Instagram/dimas_prasetyahani)
Kiri: Insiden tabrakan antara Ayla dan CBR1000RR SP (Twitter/@ezash) / Kanan: Pemilik motor yang ditabrak (Instagram/dimas_prasetyahani)

Peristiwa kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR1000RR SP di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pengendara mobil merasa kesal dengan suara motor yang dirasanya kencang memekakkan telinga. Sempat terjadi adu mulut antara mereka berdua, dan akhirnya pemilik mobil kabur.

Tak terima, pemilik motor yang bernama Dimas Prasetyahani mengejar mobil tersebut dan hendak menyuruhnya menepi.

Tiba-tiba, pemilik mobil menabrak motor tersebut dengan kecepatan tinggi tanpa mengerem sama sekali. Alhasil, Dimas terpelanting dan terseret ke kolong mobil sejauh kurang lebih 15 meter.

Baca juga: Daihatsu New Ayla Resmi Mengaspal, Ini Harganya

Tabrakan ini menyebabkan Dimas mengalami patah tulang tangan kiri. Dia pun tidak terima dan melaporkan tindakan pemilik mobil Ayla sebagai "percobaan pembunuhan".

Di media sosial, banyak netizen yang mengejek pemilik mobil Ayla tersebut karena asal menabrak orang tanpa mengetahui lawannya.

Pasalnya, harga motor CBR1000RR SP mencapai Rp700 juta. Begitu jauh dibandingkan mobil Ayla yang sekitar Rp102 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X