The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Pengamen Badut Curi Celana Dalam Wanita Dipergoki Warga, Dinasihati dan Dikasih Minum
Pengamen badut mencuri celana dalam di Probolinggo. (Istimewa)
News

Pria Pengamen Badut Curi Celana Dalam Wanita Dipergoki Warga, Dinasihati dan Dikasih Minum

Kamis, 03 September 2020 10:36 WIB 03 September 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengamen badut tertangkap basah oleh warga mencuri celana dalam milik wanita di Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (2/9/2020).

Video ketika ia dipergoki warga beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Facebook Kraksaan Probolinggo.

Dalam video itu, si pengamen mengenakan baju kuning dengan celana oranye bergaris-garis kuning. Dia memakai topeng dan membawa alat musik. Wajahnya dicat ala badut pada umumnya. Amarah warga sempat meledak-ledak di awal memergoki pria tersebut. 

"Jangan gitu kamu. Kalau ngamen-ngamen. Cari nafkah itu yang halal! bentak salah seorang warga.

"Nek nang Kraksaan meneh sampean, tak bawa nang polisi sampean! Untuk sampean di Kraksaan. Kalau di wetan sudah entek (habis dihajar) sampean," timpal warga yang lain.

Oleh warga, pria badut tersebut diminta untuk membasuh wajahnya supaya terlihat lebih jelas. Identitasnya kemudian juga diminta. Ketika melihat selembar kertas identitas si pria badut, warga menduga kalau dia merupakan narapidana yang baru dibebaskan, namun masih harus wajib lapor.

"Jenenge Sucipto. Berarti sampean kena penjara sampean. Ini surat besuk ke penjara. Umur 49. Sampean nyamar di sini ya," bentak salah seorang warga.

Pria badut itu terus meminta ampunan. Warga tidak sampai menghakiminya. Dia hanya dinasihati dan diberi minum.

Netizen yang menyimak video tersebut menuliskan beragam komentar.

"Makanya buibu, teteh teteh.. jangan menjemur pakaian dalam diluar rumah, mending jemur di dalam aja untuk menghindari hal² yg tdk di inginkan," tulis seorang netizen.

"Malah si sedian minum... bae banget..... sakalian nasi padang keluarin lah.... cape kayaknya dia," kata yang lain.

"gua suka bingugn, buat apa sih nyolong pakaian dalam cewe? emg dijualg mahal kl bekas dipake ya?" komentar yang lain pula.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US