Viral Angin Puting Beliung di Wonogiri, Warga Panik Menyelamatkan Diri Pakai Sampan

- Kamis, 21 Januari 2021 | 14:57 WIB
Puting beliung di Wonogiri. (Tangkapan layar)
Puting beliung di Wonogiri. (Tangkapan layar)

Video penampakan puting beliung di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah membuat heboh netizen. Fenomena ini sendiri terjadi pada Rabu sore (20/1/2021) sekitar pukul 15.45 WIB.

"Bencana angin puting beliung di jawa tengah tepatnya kab Wonogiri di tengah waduk gajah mungkur pukul 15.45 WIB/20 Januari 2021," tulis akun @makassar_iinfo yang mengunggah video penampakan angin puting beliung tersebut.

Pada video slide pertama, angin puting beliung tersebut tampak menjadi tontonan warga setempat. Sementara itu, kondisi di lokasi terlihat begitu gelap karena awannya hitam.

Kemudian di video selanjutnya memperlihatkan penampakan puting beliung dari jarak dekat dan beberapa warga yang berada di tengah waduk tampak panik di atas sampan saat hendak menyelamatkan diri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Video ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

"Betul2 indonesia di hantam berbagai bencana...kira2 dosa apa yg telah kta perbuat??," kata @imamrifqy_.

"Ujian dan musibah silih berganti menghampiri negeri , Untuk itu , belum cukupkah untuk kita merenung?," kata @rezkyachmad.

"Itu di kampung saya min Alhamdulillah sekarang kondisi sudah kondusif aman tidak ada kerugian baik korban jiwa dan material," kata @bondan_sunu_nugroho.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X