Viral Kecelakaan Moge Tabrak Ibu Muda di Bintaro, Begini Kronologinya

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:31 WIB
Rekaman sebelum kecelakaan di Bintaro hari ini (Instagram)
Rekaman sebelum kecelakaan di Bintaro hari ini (Instagram)

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan sebuah motor gede dan viral di media sosial. Ternyata insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban jiwa.

Dilihat Indozone di akun Instagram @ahmadsahroni88, terlihat sebuah foto memperlihatkan pasca insiden kecelakaan. Tampak sebuah moge beserta korbannya dalam kondisi terjatuh.

Baca Juga: Tragis! Konvoi Moge Tabrak Seorang Ibu 3 Anak di Bintaro, Korban Tewas di Tempat

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda menyebut insiden ini terjadi hari ini sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh AS dari arah fly over Permata hendak ke arah traffic light Penabur.

"Sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro diduga menabrak kendaraan sepeda motor honda beat yang dikemudikan oleh saudari H," kata Nanda dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (1/8/2021).

Kala itu, H yang belakangan diketahui seorang ibu muda itu sedang berhenti mendadak di pinggir jalan. Insiden kecelakaan itu pun tidak dapat terhindar.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan H mengalami luka pendarahan pada kepala selanjutnya meninggal dunia di TKP," beber Nanda.

Jasad korban pun kini dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan AS kini masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

"AS sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Nanda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X