Anji Ngaku Konsumsi Ganja Agar Bisa Rileks dan Produktif

- Rabu, 16 Juni 2021 | 16:45 WIB
Konferensi pers kasus narkotika Anji di Mapolres Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus narkotika Anji di Mapolres Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi Anji terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Kepada polisi, Anji mengaku mengonsumsi  ganja karena ingin rileks dan produktif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady mengungkap Anji menggunakan narkotika sejak tahun 2020 yang lalu.

"Jadi rekan-rekan sekalian menurut pengakuan dari yang bersangkutan sejak September 2020 yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis ganja ini," kata Kombes Ady dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakbar, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Kasus Baru Covid-19 Hampir Tembus 10.000, Jawa Barat Sumbang Terbanyak

Kepada polisi, Ady menyebut Anji mengaku menggunakan ganja agar rileks. Anji juga mengaku mengkonsumsi ganja agar bisa produktif.

"Dimana menurut yang bersangkutan itu digunakan untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari hal-hal yang bersangkutan sebagai seorang seniman," beber Ady.

Seperti diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu berkaitan dengan narkotika jenis ganja. Dalam kasus ini, polisi menyita 30 gram ganja milik Anji.

Hasil pengecekan urine Anji menyatakan jika Anji positif mengkonsumsi ganja. Setelah dinyatakan positif, Polres Jakbar sendiri sudah menetapkan Anji sebagai tersangka dan melakukan penahanan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X