Pengantin Ini Pilih Make Up Mahal Ketimbang Dekorasi Mewah, Alasannya Bikin Terharu

- Kamis, 8 Juli 2021 | 16:48 WIB
Wanita lebih mengutamakan riasan wajah ketimbang dekorasi mewa, (Photo: Instagram/@tante_rempong_)
Wanita lebih mengutamakan riasan wajah ketimbang dekorasi mewa, (Photo: Instagram/@tante_rempong_)

Seorang wanita mengaku lebih mengutamakan riasan wajahnya ketimbang dekorasi di hari pernikahan. Ia punya alasan khusus atas prioritas tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @tante_rempong_, tampak sepasang pengantin duduk di sebuah pelaminan yang sangat sederhana. Dekorasi pesta pernikahan tersebut juga tampak sangat biasa. Hanya  ada panggung berukuran kecil tempat pengantin duduk yang dihias dengan pernak-pernik seadanya.

Baca Juga : Siti Fadilah Nilai Pemerintah Hanya Menebar Ketakutan akan COVID-19, Tak Ada Solusi Jelas

Namun si pengantin wanita justru terlihat sangat cantik. Rupanya dari awal wanita tersebut memang lebih memilih membayar mahal untuk make up-nya ketimbang dekorasi pesta.

"Ini definisi lebih mahal make up daripada dekorasinya, gimana sih susah banget ngomongnya. Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah 500K, sedangkan boking make up aku jutaan, agak nyesek sih. Dan alasannya sungguh bikin terharu banget," tulis keterangan video, yang sepertinya di rekam oleh si perias make up. 

Ternyata pengantin wanita itu punya keinginan untuk benar-benar tampil cantik di hari pernikahannya. Sontak alasannya itu membuat si perias sangat terharu. 

"Ngga papa aku booking make up mahal yang penting aku cantik kak. MasyaAllah terharu banget. Pengangtin super baik dan cantik semoga samawa," tambahnya. 

Netizen yang menyaksikan video pengantin yang lebih memilih membayar mahal make up ketimbang dekorasi itu dibuat terkesima dengan alasan si pengangin.

"Baguuuusss, berarti dia tau mana prioritasnya. Gue juga mending make up mahal tapi bagus dan ga luntur dibanding  dekor bagus-bagus," tulis @lestianasa

"Gpp, yang penting kita puas gak nyesel dikemudian hari," sambung @debykeylaa

"Kalo gw yang penting makeup bagus. Sekali seumur hidup, buat diri Lo ga menyesal, walapun ga pake dekor, cuman ijab aja, yang penting make up bagus titik," tambah @nathaa.soetomo
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X