Kaki Putus Usai Diserempet Truk, Pria Ini Tetap Tenang Duduk di Motor Sambil Menelepon

- Rabu, 29 September 2021 | 11:12 WIB
Seorang pria paruh baya mengalami putus kaki usai diserempet truk di Pertigaan Boboh, Gresik, Selasa (28/9/2021) (Istimewa)
Seorang pria paruh baya mengalami putus kaki usai diserempet truk di Pertigaan Boboh, Gresik, Selasa (28/9/2021) (Istimewa)

Seorang pria paruh baya mengalami putus kaki setelah diserempet truk di Pertigaan Boboh, Cerme, Menganti, Gresik, Selasa (28/9/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria duduk dengan tenang di atas sepeda motor yang sudah ringsek. Pria itu juga terlihat seperti sedang menelepon seseorang untuk mengabarkan kondisinya.

Tampak aki kanan pria tersebut berdarah-darah yang diduga putus setelah terlibat kecelakaan dengan truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Rabu (29/9/2021), peristiwa itu terjadi berawal dari saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara.

Jalan yang dilaluinya saat itu sedang ada proyek pengerjaan pengecoran jalan sehingga jalan dibuka tutup.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bojonegoro, 2 Siswi Tewas Tertabrak Bus, Sopir Bus Diduga Ugal-ugalan

Lalu, korban menerobos petugas yang menutup jalan sehingga bertabrakan dengan bagian roda belakang samping kanan truk yang berada di depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Akibat kejadian itu, korban mengalami cedera sangat serius. Kaki kanannya dilaporkan putus karena terjepit di antara besi jalan cor dan sisi truk.

Sementara itu, sepeda motor berwarna biru yang dikendarainya mengalami kerusakan sangat parah. Mesin motornya pecah sehingga kebocoran pada oli.

Tak lama setelah kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah Ibu Sina Gresik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X