Pilu Wanita Hamil Ditemukan Terkubur di Septic Tank, Ternyata Dibunuh Suami Sendiri

- Rabu, 23 Juni 2021 | 13:39 WIB
Lokasi septic tank tempat wanita tersebut dikubur. (Istimewa)
Lokasi septic tank tempat wanita tersebut dikubur. (Istimewa)

Wanita hamil dengan usia kandungan 6 bulan yang ditemukan terkubur di dalam lubang septic tank di Perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti km 9, Kampar, Riau sempat menggegerkan warga. Jenazah tersebut ditemukan pada Selasa (8/6/2021).

Sebelum ditemukan terkubur, korban diketahui sudah hilang sejak 21 Mei 2021. Keluarga sudah melakukan pencarian, namun korban tidak kunjung ditemukan.

Setelah beberapa hari, korban akhirnya ditemukan di septic tank setelah seorang karyawan suami korban, Junaidi memberikan informasi. Junaidi mengaku pernah diminta suami korban untuk membuat lubang karena septic tank rumah sedang rusak.

Sejak korban ditemukan dan sudah dikebumikan, suami korban yang diketahui bernama Alex itu samasekali tidak pernah muncul. Hal itulah yang membuat polisi curiga.

Setelah dilakukan pengejaran, Alex berhasil ditangkap di Jawa Timur pada Selasa (22/6/2021). Pelariannya akhirnya berakhir. Ya, wanita hamil yang ditemukan di septic tank tersebut ternyata dibunuh oleh suaminya sendiri.

-
Pelaku yang membunuh wanita hamil 6 bulan. (Istimewa)

Setelah membunuh istrinya, pria tersebut melarikan diri dengan membawa kabur barang-barang berharga milik korban. Mulai dari motor, handphone dan cincin emas diberikan ke keluarga pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X