Astaga! Siswa SMA di Jambi Digerebek Gelar Acara Perpisahan Bak Diskotik di Kantor Bupati

- Senin, 12 April 2021 | 14:06 WIB
Siswa SMA di Jambi digerebek polisi saat gelar acara perpisahan di kantor bupati (Instagram/cetul.22)
Siswa SMA di Jambi digerebek polisi saat gelar acara perpisahan di kantor bupati (Instagram/cetul.22)

Puluhan pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi, menggelar acara perpisahan sekolah yang sengaja dibuat mirip dengan hiburan malam atau diskotik. 

Dalam video yang beredar di media sosial, acara yang diberi nama "The Class Of 21 Great Party", terlihat diselenggarakan di dalam sebuah gedung, dengan musik keras dan lampu warna-warni berkedip-kedip.

Puluhan siswa itu pun tampak berjoget-joget sambil berkerumunan di dekat panggung tanpa mematuhi protokol kesehatan COVID-19, yakni tidak menggunakan masker apalagi menjaga jarak. 

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, diketahui acara itu berlangsung di ruang pola kantor bupati setempat tanpa izin, Minggu (11/4/2021).

Setelah mendapatkan laporan mengenai hal tersebut, petugas Polres Tanjabbar pun langsung datang ke lokasi dan melakukan penggerebekan terhadap puluhan siswa SMA itu. 

Acara itu pun langsung diberhentikan petugas polisi dan mengumpulkan puluhan siswa SMA itu ke Polres Tanjabbar untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan, hingga akhirnya dipulangkan ke rumah masing-masing. 

Kini pihak Polres Tanjabbar masih terus melakukan penyelidikan dari pihak panitia mengenai acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X