Viral Perampokan Minimarket di Bekasi, 2 Pelaku Diciduk Polisi

- Kamis, 26 November 2020 | 09:27 WIB
Perampokan minimarket di Bekasi. (Instagram/@bekasikinian)
Perampokan minimarket di Bekasi. (Instagram/@bekasikinian)

Sebuah video viral dilini massa menampilkan moment saat dua pelaku perampokan menyatroni sebuah minimarket di Bekasi. Polisi pun bergerak cepat dan berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasikinian video yang menampilkan proses perampokkan diposting. Tampak ada dua pelaku perampok bersenjata tajam mengancam kedua petugas mininarket.

Satu pelaku tampak mengenakan atribut ojek online. Mereka terlihat menyuruh korban untuk membuka brangkas dari minimarket tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi membenarkan adanya insiden perampokkan itu. Sebuah minimarket yang berada di Bekasi Timur sempat menjadi sasaran dari kawanan ini.

"Ya itu benar kejadian beberapa Minggu lalu. kemarin langsung kita kejar pelakunya," kata Iptu Ompi saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Ompi menyebut pihaknya bersama Polda Metro Jaya dalam waktu singkat berhasil menangkap kedua pelaku. Kedua pelaku berhasil ditangkap setelah polisi melacak email korban yang menyangkut di hp korban yang ikut serta dirampok oleh pelaku.

"Polda Metro langsung yang tangkap. Kita lacak juga kan kemarin tuh nomor emailnya, kan hp korban dibawa kemudian kita mengecek keberadaan pelaku, lewat situ ngejarnya," beber Ompi.

Lebih jauh dia mengatakan kasus ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB saat minimarket hendak tutup. Kedua pelaku langsung masuk ke dalam minimarket dan mengancam korban dengan senjata tajam.

"Posisi pas mau tutup dia masuk seolah-olah mau beli voucher, gedor-gedor, dibuka langsung ditodong, diancam pakai celurit dan dipaksa buka berangkas kemudian uang diambil," kata Ompi.

Tercatat, ada uang sebesar Rp15 juta yang berhasil digondol kedua pelaku beserta hp dari karyawan minimarket. Saat ini, polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X