Sadis, Pria Ini Gantung Terbalik Anaknya dan Disabetin Pakai Selang

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:58 WIB
Pria ini gantung terbalik anaknya dan dipukuli pakai selang. (Instagram/@medanheadline.news)
Pria ini gantung terbalik anaknya dan dipukuli pakai selang. (Instagram/@medanheadline.news)

Seorang pria yang ditengarai sebagai seorang ayah melakukan aksi sadis menyiksa seorang anak laki-laki. Bahkan, pria itu menggantung terbalik anaknya dan disabetin pakai selang. 

Sebuah video viral yang dibagikan akun Instagram @medanheadline.news memperlihatkan aksi sadis seorang pria berpakaian serba hitam dengan rambut plontos mengikat anak laki-laki secara tergantung terbalik dengan kepala di bawah pada sebuah kusen pintu. Tak hanya itu, pria itu pun anak itu disabetin pakai selang. 

Tanpa ampun, pria itu pun tetap menyabetkan selang ke tubuh anak tersebut. Padahal sang anak sudah menjerit dan menangis karena tak kuat menahan sakit. Hingga kini belum diketahui secara pasti di mana lokasi penganiayaan anak tersebut terjadi. Namun, dalam postingan tersebut diduga terjadi di Medan, Sumut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MedanHeadlines (@medanheadlines.news) on

Netizen pun mengutuk keras aksi penganiayaan pria terhadap anak laki-laki secara sadis tersebut. Mereka berharap pihak kepolisian bisa segera menindak tegas pelaku penganiayaan sadis terhadap anak tersebut.

"Kayak bahasa org Nias gtu, tpi gatau juga lah. Sebandel"nya anak ga ush pake kekerasan gtu. Tkodnya saat dya bsar, dya dendam sama org tuanya sndri," komentar akun @ayuhutama60.

"Pak tolong di tindak lanjuti kalau kejadiannya di kota medan segera di tindak lanjuti secepatnya pak @poldasumaterautara @ditreskrimsus_poldasumut @bidpropampoldasumut @ditsamaptapoldasumut @satnarkobapolrestabesmedan @polrestabes.medan @raimas.polrestabesmedan," sahut akun @rizkiramadhani22.

"Tangkap pelaku skalian sama yg rekam biadap bener," pungkas akun @zakkipribadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X