Kejam! Pria Tua Dipukuli Kepala RT hingga Terluka dan Berdarah, Pelaku Mengaku Dendam

- Senin, 2 Agustus 2021 | 18:49 WIB
Dipukuli ketua RT. (Photo/Facebook/Tini Kellen Nainggolan Batuara)
Dipukuli ketua RT. (Photo/Facebook/Tini Kellen Nainggolan Batuara)

Belum lama ini viral sebuah potret yang memperlihatkan seorang pria paruh baya menerima pemukulan hingga membuat dirinya terluka dan berdarah-darah.

Dalam unggahan akun Facebook Tini Kellen Nainggolan Batuara pada 30 Juli lalu, ia menjelaskan bahwa ayahnya menjadi korban pemukulan seorang kepala Rukun Tetangga (RT).

"Telah terjadi perencanaan buat bapak saya. Sebelum nya si pelaku ngomong sama saya bahwa dia dendam sama bapak saya dan juga ingin menjumpai di warung. Selang dua menit bapak saya kewarung jadi seperti ini saudara," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Baca juga: Menyedihkan, Pria Ini Jual Sound System di Pinggir Jalan, Tak Ada Penyewa Sejak Pandemi

-
(Photo/Facebook)

Berdasarkan unggahan tersebut, wanita itu juga menjelaskan bahwa pelaku pemukulan merupakan seorang Gamot atau Ketua RT setempat. Dalam keterangan komentar, insiden itu terjadi di Kota Pematang Siantar.

"Padahal dia seorang gamot/RT di kampung kami tapi dia malah pembuat onar dan pemberontak buat orang2 di sekelilingnya. Setau saya RT itu pembuat kedamaian di tengah2 masyarakat ini malah dia yang membuat warganya seperti ini," tambahnya.

-
(Photo/Facebook)

 

"Bapa saya itu dalam keadaan kurang sehat dan bisa dibilang sudah tua. Tpi sanggup si pelaku berbuat begitu. Inilah wajah bapak saya dibuat si pelaku dengan pecahan gelas berulang kali ditancapkan di muka dan kepala bapa saya. Ini namanya kriminal saya tidak terima.semoga hukum bisa cepat di proses," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X