Badai Hujan Es Akibatkan Kendaraan Tabrakan Gegara Mobil Paling Depan Berhenti Mendadak

- Rabu, 28 Juli 2021 | 19:30 WIB
Kaca mobil pecah akibat hujan es. (Photo/Facebook)
Kaca mobil pecah akibat hujan es. (Photo/Facebook)

Hujan es bukanlah masalah besar ketika datang ke musim hujan. Tetapi jika badai es ini benar-benar mulai menyebabkan kekacauan yang mengkhawatirkan.

Seperti kejadian yang terjadi di Italia Utara ketika badai hujan es yang dahsyat membuat lalu lintas terhenti setelah hujan es besar menghantam jendela mobil.

Insiden mengerikan ini menyebabkan beberapa tabrakan dari belakang di salah satu jalan raya utama yang menyebabkan kekacauan dan kepanikan.

Dilansir dari The Independent, Rabu (28/7/2021), bagian utara jalan antara Milan dan Napoli yang dilanda badai, yang membentang hampir 500 mil melihat orang-orang meringkuk di dalam mobil mereka karena hujan es yang dahsyat.

Baca juga: Biaya Perawatan Medis Mahal, Pria Ini Kabur dari Belakang Ambulans saat Dibawa Pakai Tandu

Rekaman video yang sama menunjukkan banyak mobil rusak menghalangi jalan utama, sementara penumpang keluar untuk mencari bantuan.

Video yang diunggah juga memperlihatkan kemacetan panjang di jalan tol dengan puluhan mobil dan truk berdiri terkena dampak badai.

Sebagian besar kendaraan ini tidak hanya memiliki kaca depan yang pecah tetapi juga penyok pada kap mesinnya. Insiden tersebut melukai banyak orang, terutama akibat pecahan kaca mobil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X