Duh! Viral Polantas Pacaran Pakai Mobil Dinas, Sampai Dibawa ke Taman Safari Bogor

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:21 WIB
Ilustrasi mobil dinas polisi (Unsplash/Michael Förtsch)
Ilustrasi mobil dinas polisi (Unsplash/Michael Förtsch)

Jagat maya digegerkan dengan informasi adanya oknum polisi lalu lintas (polantas) yang disebut-sebut memakai mobil dinas untuk pacaran. Hal itu pun viral di media sosial.

Dilihat Indozone di akun Twitter @Pasifisstate, tampak sebuah informasi menyebutkan oknum polantas yang memakai mobil dinas untuk pacaran. Bahkan, akun tersebut juga menampilkan foto oknum polantas hingga mobil dinas yang digunakan pacaran.

"Kemarin dapat kabar dari teman IG ada polisi berulah lagi dengan gaya-gayaan pakai mobil dinas," tulus akun Twitter @Pasifisstate dalam salah satu postinganya seperti dilihat Kamis (21/10/2021).

Masih dalam akun Twitter tersebut, tampak sebuah tangkapan layar percakapan seolah dilakulan oleh netizen dengan pacar dari oknum polisi ini. Ada pula tangkapan layar yang menyebutkan jika mobil dinas tersebut sempat digunakan pacaran hingga ke Taman Safari, Bogor.

Baca Juga: Viral Netizen Dicari Admin Instagram Polda Kalteng karena Sebut Kata 'Mampus'

Hingga saat ini belum dapat dipastikan kebenaran dari informasi tersebut. Indozone sendiri sudah mengkonfirmasi hal ini ke Kepala Induk Tol Jagorawi Kompol Kamila.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Kompol Kamila belum merespon pesan dari Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X