The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram, Aduan Tak Ditanggapi Serius, Warga Bakar Kantor Polsek Candipuro Lampung Selatan
Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Warga (Instagram/@lampuung)
News

Geram, Aduan Tak Ditanggapi Serius, Warga Bakar Kantor Polsek Candipuro Lampung Selatan

Rabu, 19 Mei 2021 09:31 WIB 19 Mei 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Beredar di media sosial video yang memperlihatkan kerumunan warga yang diduga membakar Polsek Candipuro Lampung Selatan.

Polsek Candipuro yang berlokasi di Jalan Raya Soekarno Hatta, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan diduga dibakar warga setempat sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (18/5/2021).

Berdasarkan live steaming yang disiarkan di akun Facebook bernama 'Noken Cellular' terlihat ribuan warga berkumpul di sekitar Polsek Candipuro yang sudah terbakar.

"Demo, demo di Polsek Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Kantornya dibakar, masyarakat membara amarahnya polisi kurang tanggung jawab dengan tugasnya," kata warga yang merekam kejadian tersebut.

Aksi warga ini diduga karena masyarakat kecewa mengenai keamanan desa yang tidak ditanggapi dengan serius oleh petugas kepolisian.

Berdasarkan informasi yang beredar kejahatan seperti penodongan dan pembegalan sering kali terjadi, namun petugas polisi seakan tak mau tau kejahatan yang terjadi di desa tersebut.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib akibat pembakaran Kantor Polsek Candipuro yang dilakukan oleh warga setempat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US