Geram, Aduan Tak Ditanggapi Serius, Warga Bakar Kantor Polsek Candipuro Lampung Selatan

- Rabu, 19 Mei 2021 | 09:31 WIB
Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Warga (Instagram/@lampuung)
Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Warga (Instagram/@lampuung)

Beredar di media sosial video yang memperlihatkan kerumunan warga yang diduga membakar Polsek Candipuro Lampung Selatan.

Polsek Candipuro yang berlokasi di Jalan Raya Soekarno Hatta, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan diduga dibakar warga setempat sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (18/5/2021).

Berdasarkan live steaming yang disiarkan di akun Facebook bernama 'Noken Cellular' terlihat ribuan warga berkumpul di sekitar Polsek Candipuro yang sudah terbakar.

"Demo, demo di Polsek Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Kantornya dibakar, masyarakat membara amarahnya polisi kurang tanggung jawab dengan tugasnya," kata warga yang merekam kejadian tersebut.

Aksi warga ini diduga karena masyarakat kecewa mengenai keamanan desa yang tidak ditanggapi dengan serius oleh petugas kepolisian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LAMPUNG GEH! (@lampuung)

Berdasarkan informasi yang beredar kejahatan seperti penodongan dan pembegalan sering kali terjadi, namun petugas polisi seakan tak mau tau kejahatan yang terjadi di desa tersebut.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak berwajib akibat pembakaran Kantor Polsek Candipuro yang dilakukan oleh warga setempat. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X