The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Nyantai, Ponsel Pria Ini Mendadak Meledak dan Terbakar dari Saku Celananya
Detik-detik ponsel pria ini meledak. (Photo/Instagram/@makasar_iinfo)
News

Lagi Nyantai, Ponsel Pria Ini Mendadak Meledak dan Terbakar dari Saku Celananya

Selasa, 22 Juni 2021 21:14 WIB 22 Juni 2021, 21:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik ponsel seorang pria meledak dan terbakar secara mendadak saat dirinya diduga sedang bersantai.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makasar_iinfo, dikutip Indozone pada Selasa (22/6/2021), ponsel seorang pria yang memakai pakaian putih tersebut meledak dari saku celananya.

"Betapa kagetnya pria ini ketika ponsel pintar atau smartphone di saku celananya tiba-tiba meledak," tulis akun tersebut di keterangan unggahan.

Tampak dalam video pria itu pun kaget dan beberapa teman-teman di sekitarnya juga ikut kaget. Namun, pria itu langsung menginjak-nginak ponsel miliknya yang meledak setelah api menyala lebih besar.

Baca juga: Facebook Kembangkan Fitur untuk Mendeteksi Gambar Palsu dan Melacak Asal-usulnya

Unggahan itu pun mendapatkan perhatian dari beberapa warganet. Salah satu warganet mengira bahwa ponsel tersebut menghidupkan flashlight tanpa sengaja hingga panasnya memengaruhi ledakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makasar_iinfo)

"Mungkin karna flashlight nya ga sengaja nyala ya jadi panasnya itu memengaruhi ledakan pada hp nya, tapi ah sudahlah hanya dia yang tau wkwk," kata akun @im.garr_

Menyadur dari Phone Arena, Selasa (22/6/2021), salah satu kasus yang membuat ponsel meledak jika plastik ponsel atau body bersentuhan dengan cairan elektrolit di dalam sel ponsel yang menyebabkan terbakar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US