Dewi Tanjung Cibir Umi Pipik Soal Uje Poligami: Percuma Pakai Cadar Tapi Umbar Aib Suami

- Minggu, 9 Mei 2021 | 15:32 WIB
Dewi Tanjung dan Umi Pipik (Istimewa)
Dewi Tanjung dan Umi Pipik (Istimewa)

Politisi PDIP Dewi Tanjung memberikan tanggapannya terhadap Umi Pipik yang belum lama ini mengungkap soal almarhum suaminya, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) yang poligami

Hal itu disampaikan Dewi pada cuitan di akun Twitter pribadinya @DTanjung15, Minggu (9/5/2021).

Dewi Tanjung sangat menyayangkan sikap Umi Pipik yang mengumbar aib almarhum suaminya itu. Menurutnya, hal itu tidaklah pantas dilakukan oleh seorang istri, apalagi yang bersangkutan sudah meninggal dunia. 

"Umi Pipik anda Muslimah yg menutup TubuhMu dengan Cadar. Tidak Pantas membuka Aib Alm Ust Jefri apapun yg pernah Alm lakukan semasa hidup tidak pantas anda umbar2," tulisnya Dewi Tanjung pada cuitannya, seperti dikutip Indozone, Minggu (9/5/2021).

Tak hanya itu, bahkan Dewi Tanjung juga menyangkutpautkan hal tersebut dengan penampilan Umi Pipik saat ini yang mengenakan cadar.

"Percuma anda Memakai Cadar tapi anda membuka Aib Alm suami. Allah SWT sangat melaknat orang yg membuka Aib Alm suami," tulisnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Umi Pipik blak-blakan mengungkap fakta mengejutkan, dimana sang suami, almarhum Uje pernah poligami. 

Umi Pipik juga mengaku pernah bertemu dengan istri kedua almarhum Uje dan menyebut jika istri ketiga Uje adalah seorang publik figur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X