Jake Paul dan Floyd Mayweather Terlibat Perkelahian Usai Jake Curi Topi Milik Floyd

- Jumat, 7 Mei 2021 | 19:56 WIB
Jake Paul berkelahi dengan Floyd. (Photo/TikTok/@jakepaul)
Jake Paul berkelahi dengan Floyd. (Photo/TikTok/@jakepaul)

Mantan juara dunia kelas empat Mayweather akan bertanding dengan kakak laki-lakinya Jake Paul, yakni Logan Paul dalam pertarungan eksibisi di Stadion Hard Rock Miami pada 6 Juni mendatang.

Namun, dalam jumpa pers pertandingan tersebut, Jake Paul dan Floyd terlibat perkelahian setelah Jake mencuri CAP milik Floyd.

Semuanya dimulai tak lama setelah Jake meneriakkan sesuatu ke arah Floyd. Keributan terjadi setelah Paul mencuri topi Mayweather - dengan pasangan itu akhirnya berpisah setelah anggota rombongan mereka masuk di antara mereka.

Baca juga: Lawan Gelombang Covid-19 di India, Delhi Terima Bantuan Ambulans dengan Tambahan Oksigen

"Saat aku menangkapmu, bajingan, aku akan membunuhmu bajingan! Kamu gila?! Aku tidak tahu dengan siapa dia pikir dia bermain dengan, tapi aku tidak memainkan permainan ibu!" kata Floyd.

"Sejujurnya telah mengalami tiga pertarungan mudah sebagai seorang profesional jadi sudah gatal untuk beberapa tindakan nyata. Salah satu dari 30 pengawal Floyd memukul tepat di mata saya. RESPECT!!" ungkap Paul di Twitternya.

Bentrokan Mayweather dengan Logan pun dianggap telah merusak legitimasi olahraga. Hal itu dianggap tidak menghadirkan sportifitas dalam pertandingan keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X