The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kabar Rizieq Shihab Dipanggil Polisi, FPI Hingga Polda Metro Membantah
Habib Rizieq Shibab (HRS) beserta keluarga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
News

Viral Kabar Rizieq Shihab Dipanggil Polisi, FPI Hingga Polda Metro Membantah

Belum ada panggilan.

Sabtu, 28 November 2020 15:18 WIB 28 November 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah informasi menyebutkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) didatangi polisi viral di media sosial. Tim hukum FPI hingga pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya membantah soal panggilan tersebut.

Dilihat di akun Twitter @kabar_fpi menyampaikan informasi jika Rizieq Shihab sudah dipanggil oleh pihak kepolisian. Akun dengan follower yang terbilang berjumlah banyak itu menyampaikan jika HRS dipanggil untuk diklarifikasi.

"Mohon doa dari semuanya saat ini polisi mendatangi rumah imam besar Habib Rizieq Shihab untuk memberikan surat panggilan pemeriksaan. Semoga Allah menggagalkan semua niat buruk yang ditujukan kepada beliau, amin," tulis akun @kabar_fpi seperti dilihat Indozone, Sabtu (28/11/2020).

Indozone mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut ke Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. Hasilnya menyebutkan jika Polda Metro Jaya hingga kini belum memanggil HRS dalam kasus hajatan pernikahan di Petamburan.



"Belum ada pemanggilannya," kata Kombes Tubagus kepada Indozone.

BACA JUGA: Spanduknya Direcoki, Rizieq Shihab Siap Berjuang Bersama Buruh Tolak UU Cipta Kerja

Tak sampai di situ, Indozone mengkonfirmasi kabar tersebut ke Tim Hukum FPI. Hasilnya sama dengan pihak kepolisian, FPI menyebut belum ada pemanggilan pemeriksaan terhadap pimpinannya.

"Belum ada panggilan untuk beliau," kata Sekretaris Bantuan Hukum FPI, Aziz Yanuar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US