The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Cewek Cantik di Tahun 2020: Tunda Pernikahan hingga Ditinggal Pacar Nikah Diam-Diam
Cewek cantik ini curhat pengaman hidupnya di tahun 2020, tunda pernikahan hingga ditinggal nikah pacar diam-diam. (TikTok/@marianaa_dinna)
News

Curhat Cewek Cantik di Tahun 2020: Tunda Pernikahan hingga Ditinggal Pacar Nikah Diam-Diam

Nyesek banget.

Kamis, 26 November 2020 09:53 WIB 26 November 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cewek berparas cantik ini curhat mengenai kehidupannya di tahun 2020 atau selama pandemi Covid-19. Dia harus memundurkan tanggal pernikahan hingga akhirnya diputusin pacar dan ditinggal nikah diam-diam.

Kreator TikTok @marianaa_dinna membagikan curhatnya melalui sebuah video tentang kehidupannya selama tahun 2020 ini. Awal tahun dia dan pacarnya sudah memantapkan diri untuk menikah. Hal ini ditunjukan dengan melakukan foto prewedding.

Kemudian, keduanya sempat sepakat memundurkan rencana pernikahan. Lalu karena ada Pandemi Covid-19, Mariana kena dampak dan dirumahkan. Tak putus asa, dia pun semangat untuk memulai usaha sendiri dengan berdagang.

"Kehidupan gw di tahun 2020, Januari foto prewed, Februari mundurin tanggal nikah. Maret mulai dirumahkan makin semangat jualan. April lebih banyak waktu sama doi karena WFH," tutur Mariana dalam ceritanya.

Namun, pada Juni 2020, dia dan pacarnya putus karena sebuah masalah. Saat itu, Mariana mengaku sangat galau karena masih sayang dengan pacarnya.

"Mei puasa masih dirumahkan dan makin banyak waktu sama doi. Juni putus sama doi, galau parah," ungkapnya.

Hal yang paling membuat Mariana kesal sekaligus kecewa adalah saat tahu dirinya ditinggal nikah oleh pacarnya dengan wanita lain setelah putus. Pacanya terkesan diam-diam saat menikahi wanita lain.

"Juli ditinggal nikah sama si bgsd secara diam-diam. Masih galau. Agustus gw lebih banyak waktu menghabiskan waktu sama temen-temen dan mulai banyak buaya berdatangan," urainya.

Tepat di tanggal ulang tahunnya, Mariana pun akhirnya bisa move on dan melupakan mantan pacar yang sudah menikah. Bahkan, berat badannya kembali naik setelah beberapa bulan sempat turun akibat galau ditinggal pacar nikah diam-diam.

"September ultah gw nothing special, tapi gw udah move on. Oktober udah move on, buaya mulai berdatangan lagi. November happy berat badan gw naik setelah galau beberapa bulan lalu," jelas Mariana.

Video ini pun ramai dan jadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang memberi masukan dan semangat buat Mariana.

"Semangat ya beb, aku di tahun kemaren Juli putus, September dia udah nikah. You deserve to be happy," komentar Rhevy Cahyani.

"Ya Allah sama kak, 2020 kacau. Tetap semangat kak kita," sahut Chela Nurhayati.

"Aku juga sama putus sama pacar aku gegara Corona," timpal pemilik akun cmlya.ms.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US