The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Jelaskan Soal Haikal Hassan yang Sempat Reaktif Covid-19
Haikal Hassan penuhi panggilan Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Jelaskan Soal Haikal Hassan yang Sempat Reaktif Covid-19

Akan dites PCR juga.

Rabu, 23 Desember 2020 16:10 WIB 23 Desember 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya angkat bicara terkait Haikal Hassan yang dinyatakan reaktif virus corona saat menjalani pengecekan rapid test di Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya menyebut Haikal sebelumnya sudah dilakukan dua kali pengecekan virus corona.

"Tadi pagi saudara Haikal memang betul dilakukan rapid test antibodi dan hasilnya reaktif. Kemudian kita lanjutkan SOP selanjutnya melakukan swab rapid antigen hasilnya yang bersangkutan non reaktif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020)

Yusri mengatakan meski sudah dilakukan dua kali tes, pihaknya tetap membawa Haikal ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Di sana pihaknya akan melakukan pengecekan virus corona dengan metode yang berbeda.

"Untuk lebih meyakinkan lagi karena untuk dilakukan pemeriksaan demi keamanan petugas berkoordinasi dengan yang bersangkutan kemudian kita rujuk ke RS Polri untuk dilakukan PCR test lagi di sana," beber Yusri.

Baca Juga: Kaesang Kesal Cuitannya Soal Rekening Gibran Dikaitkan dengan Isu Korupsi

Hasil tes PCR dari Haikal hingga saat ini belum keluar. Polda Metro Jaya juga sudah menunda pemeriksaan terhadap Haikal.

"Ini kita masih menunggu hasilnya. Sambil menunggu hasilnya kami sudah sampaikan Kepada yang bersangkutan untuk sebaiknya isolasi mandiri sambil menunda sementara undangan klarifikasi," kata Yusri.

Seperti diketahui, Haikal Hassan hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai terlapor dalam kasus 'mimpi bertemu rasul'. Belum sempat diperiksa, Haikal dinyatakan reaktif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US