Kabur Jelang Pernikahan, Pria Ini Ternyata Sudah Ditinggal Ayah dan Ibu Sejak Umur 2 Tahun

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:30 WIB
DS dan LN (Facebook ELVAN ELORA)
DS dan LN (Facebook ELVAN ELORA)

Baru-baru ini, beredar informasi mengenai seorang calon pengantin pria kabur jelang hari pernikahannya. 

Hingga kini, pria itu tak kunjung kembali. Padahal keluarganya sudah merasa malu. Mereka pun meminta bantuan publik agar ikut mencari.

Pria itu berinisial DS (21), warga Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

DS seharusnya melangsungkan ritual pemberkatan pernikahan dengan LN pada Kamis (22/10/2020). Namun dia kabur dari rumah sejak Senin (12/10/2020).

Padahal, DS dan LN sudah melalui acara pranikah di gereja HKBP Dolok Tapian Nauli pada Minggu (4/10/2020) lalu.

Informasi mengenai kaburnya DS dibenarkan oleh keluarganya, Mursinda Sitohang (53). 

Kepada wartawan, dia menjelaskan bahwa DS selama ini bekerja sebagai penjaga toko.

Ayah kandung DS meninggal dunia sejak dia berusia dua tahun. Mirisnya lagi, ibu DS pergi sehingga dia diasuh oleh keluarga almarhum ayahnya.

Menurut Mursinda, DS dan LN sudah lama menjalin hubungan. DS juga sering mengajak LN ke rumah. Namun betapa terkejutnya LN mendapati calon suaminya itu kabur sejak beberapa waktu lalu.

Akibat hal ini, Mursinda merasa malu. Dia juga meminta publik membantu mencari DS.

Mursinda juga mengaku tidak tahu alasan DS pergi. Sebab sejauh ini, menurutnya, tidak ada masalah terkait pesta pernikahan. Termasuk urusan dana.

Kabar kaburnya calon pengantin pria ini juga dibagikan ke media sosial oleh laman Facebook ELVAN ELORA, Rabu (21/10/2020).

"Dua hari jelang pernikahannya, seorang calon mempelai pria bernama Dedi Sitohang (21) di Lumban Simbolon, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi menghilang dari rumahnya. 
Hal ini diceritakan oleh keluarga korban yaitu Nursinda boru Sitohang (53) yang merupakan namboru (adik ayah) mempelai pria tersebut," tulis akun itu.

"Ia menyebutkan seharusnya Dedi menikah dan acara pemberkatan pernikahan (tarpasu-pasu) dengan kekasih hatinya LN pada 22 Oktober 2020 mendatang di HKBP Dolok Tapian Nauli, Resort Jumaramba. Jika ada yg melihat pria tersebut hubungi 081373770345," sambungnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X