Perjuangan Cewek Bangkit Usai Kecelakaan Parah, Netizen Salfok ke Wajah Setelah Operasi

- Kamis, 17 Desember 2020 | 11:23 WIB
Kisah perjuangan wanita bangkit usai kecelakaan. (Tiktok/@_innulqk)
Kisah perjuangan wanita bangkit usai kecelakaan. (Tiktok/@_innulqk)

Sebuah video yang memperlihatkan kisah seorang wanita yang menceritakan dirinya saat kecelakaan viral di media sosial.

Wanita itu menceritakan ia mengalami kecelakaan parah dengan orang pemabuk. Wanita itu bahkan tak sadarkan diri hingga harus dioperasi.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah di akun Tiktok pribadinya bernama @_innulqk.

"Buat kalian yang suka pemabuk,tolong kalo kalian udh gc sadar diri,jangan naik kendaraan apapun, kasiani lah diri sendiri dan orang lain," ditulis pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (17/12).

Dalam video itu terlihat beberapa foto dan video wanita itu saat sebelum kecelakaan. Ia cukup sering membuat konten video untuk diunggah di Tiktok.

-
Kisah perjuangan wanita bangkit usai kecelakaan. (Tiktok/@_innulqk)

Ia menceritakan dirinya mengalami kecelakaan pada tanggal 19 Juli 2020 lalu. Dia bahkan sampai tidak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit.

"Dan ini aku adu jangkrik ama orang pemabuk,Kejadianya Tgl 19 juli 2020 hampir 6blnan Waktu itu pikiran ku kosong/gelap, aku gc sadar 1hari 1 mlem .tiba2 sudah ada di rs," tulisnya dalam video.

Akibat kecelakaan itu ia bahkan mengeluarkan darah dari telinga, hidung dan mulutnya. Ia sampai dikira sudah meninggal dunia.

Syukur, setelah dirawat dan dioperasi sebanyak dua kali ia mengalami kemajuan yang luar biasa. Kondisinya kian membaik hingga wajahnya yang tampak penuh luka semakin hari semakin membaik.

-
Perjuangan wanita bangkit usai kecelakaan. (Tiktok/_innulqk)

"Dan aku sangat berterimakasih kepada ALLAH karna diberi kesempatan dan berterimakasih kepada orng2 yg udh bantuin doa,suport," ujarnya dalam video.

Kisahnya pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada wanita itu, namun ada juga beberapa netizen yang salfok dengan wajahnya setelah dioperasi yang dinilai makin cantik.

"SEMANGAT YA KAK CANTIK," ujar salah satu netizen.

"abis oprasi mukanya nambah cakep + manis," tulis netizen lain.

@_innulqk

Buat kalian yang suka pemabuk,tolong kalo kalian udh gc sadar diri,jangan naik kendaraan apapun????kasiani lah diri sendiri dan orang lain#fyp

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X