Kader Demokrat Ini Doakan Yasonna Laoly agar Sehat dan Tegak Lurus Tangani Persoalan KLB

- Rabu, 17 Maret 2021 | 13:43 WIB
Menkumham Yasonna Laoly dalam acara Refleksi Akhir Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 di Jakarta, Selasa (29/12/2020). (ANTARA/HO-Kemenkumham)..
Menkumham Yasonna Laoly dalam acara Refleksi Akhir Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 di Jakarta, Selasa (29/12/2020). (ANTARA/HO-Kemenkumham)..

Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman menyampaikan sebuah aspirasi kader Partai Demokrat kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Hal itu dikatakan Benny dalam rapat kerja antara Komisi III DPR RI bersama dengan Menkumham Yasonna Laoly di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (17/3/2021).

“Saya menyampaikan aspirasi dari teman-teman, aspirasinya semua berdoa. Teman-teman mengatakan ‘tolong sampaikan Pak Benny, kami semua berdoa lintas agama, lintas kultural’,” kata Benny.

Menurut Benny doa yang dipanjatkan kader Partai berlogo Mercy ini agar Yasonna tetap sehat serta terhindar Covid-19 dan bisa menyelesaikan semua masalah bangsa secara lancar. Dengan demikian, dapat menerapkan hukum secara tegak lurus tanpa memilah-milih.

“Selesaikan semua masalah dengan hukum, pak. Itu doa mereka. Masalah apa saja, ya kalau ada masalah yang berkaitan dengan kami ya itu juga doa di dalamnya, kan gitu bapak,” ucap Benny.

Tidak secara khusus Benny menyampaikan masalah yang dimaksudnya. Namun dia meyakini Yasonna sudah memahami permasalahan yang sedang melilit Partai Demokrat pasca adanya Kongres Luar Biasa (KLB).

Baca Juga: Ayah Kandung Pukul Bayi 7 Bulan Sampai Babak Belur di Depok, Marah Dengar Tangisan si Bayi

“Pak menteri udah tau lah, kan masa ngajarin lagi ikan berenang. Kami mohon pak, kami berdoa pak menteri bisa tegakkan aturan dengan semestinya. Itu saja sih doa kami yang ingin kami sampaikan,” beber Benny.

Merespon hal tersebut, Yasonna mengucapkan terima kasih kepada Benny lantaran sudah mendoakannya agar selalu sehat.

Namun dia berkelakar, doa tersebut tidak hanya dipanjatkan oleh kader di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saja. Namun kubu Kongres Luar Biasa (KLB) yang memilih Moelodoko turut melakukan hal serupa.

“Terima kasih doanya, saya sehat. Saya enggak tahu yang sebelah sana berdoa juga, mana yang didengar itu nanti doanya. ini kan sama-sama berdoa, pastilah,” ujar Yasonna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X