The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Twitter Victor Mambor Muncul Kembali, Sempat Hilang Usai Sebar Video TNI Injak Kepala
Akun Twitter jurnalis Papua Victor Mambor. (Tangkapan layar/Twitter/Victormambor)
News

Akun Twitter Victor Mambor Muncul Kembali, Sempat Hilang Usai Sebar Video TNI Injak Kepala

Rabu, 28 Juli 2021 17:17 WIB 28 Juli 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Akun Twitter jurnalis Papua Victor Mambor muncul kembali di lini masa. Hal itu bisa dilihat dari cuitan terbarunya yang mengatakan bahwa akunnya telah kembali setelah sempat hilang selama 24 jam.

"Akhirnya..... setelah hampir 24 jam akun ini hilang, bisa kembali lagi setelah dibantu oleh kawan2 Safenet dan Twitter Support. Tidak ada pelanggaran ya. Yang ada akun twitter saya ini dibajak orang," cuit Victor dikutip Indozone, Rabu (28/7).

Sebelumnya, akun Twitter milik pemimpin umum media Jubi.co.id, Victor Mambor  tiba-tiba menghilang beberapa jam setelah mengunggah rekaman video tindakan dua personel TNI AU menginjak kepala seorang warga sipil di Merauke, Papua.

"Akun twitter Pemimpin Umum JUBI @victorcmambor tiba-tiba hilang 3 jam kemudian setelah mengunggah video kekerasan anggota TNI terhadap orang bisu di Merauke yang viral kemudian," tulis @jubidotcom pada Selasa (27/7).

Dalam video yang diunggah Victor Mambor, terlihat satu personel TNI AU mengamankan seorang pria dengan cara memitingkan badan ke tanah. Sementara, satu personel lainnya terlihat menginjak kepala pria tersebut dengan sepatunya.

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi berawal dari saat dua personel TNI tersebut hendak membeli makan di sebuah rumah makan Padang di Merauke pada Senin (29/7).

Lalu di waktu bersamaan, tengah terjadi keributan antara seorang warga dengan pedagang bubur ayam yang berada di dekat rumah makan Padang tersebut. 

Keributan itu terjadi karena seorang warga tersebut melakukan pemerasan terhadap pedagang bubur ayam dan juga pemilik rumah makan Padang.

Kemudian, dua personel TNI itu mencoba untuk meleraikan keributan yang terjadi. Namun sayangnya, kedua personel tersebut melakukan tindakan yang dinilai sangat berlebihan.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US