Alasan Dinar Candy Protes PPKM Dengan Berbikini: Stres Hingga Perut Lapar

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 10:31 WIB
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Kuasa hukum Dinar Candy, Acong Latief membeberkan alasan kliennya melakukan aksi protes PPKM dengan cara berbikini di jalanan. Dia menyebut Dinar melakukan aksinya lantaran stres hingga lapar.

"Siapapun kalau perut kita lapar akan melakukan apapun untuk bisa kenyang, itu saya rasa yang dia rasakan dan tidak Dinar Candy, ada berita juga kok hari ini yang percobaan bunuh diri gara-gara PPKM," kata Acong kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

Acong meyebut dampak buruk dari PPKM dirasakan oleh kliennya. Hal itu membuat Dinar nekat melakukan aksi berbikini sebagai bentuk protes pasca pemerintah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4 di Jakarta.

"Artinya ini dampak atau aspirasi yang dia akan sampaikan begitu stresnya dia merasakan PPKM ini," beber Acong.

Seperti diketahui, Dj Dinar Candy sempat membuat heboh media sosial karena dirinya memakai bikini di pinggir jalan. Dinar melakukan aksinya sebagai bentuk protes akibat PPKM yang diperpanjang.

Pasca viralnya video tersebut, polisi langsung menjemput Dinar Candy dan memeriksanya. Polisi sendiri juga sudah menetapkan Dinar sebagai tersangka dalam kasus ini.

Meski sudah menjadi tersangka, polisi tidak menahan Dinar Candy. Sang Dj hanya diwajibkan untuk wajib lapor satu Minggu dua kali ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X