Viral Dua Pria Duel Bebas Ala UFC di Makassar, Diduga Pertarungan Terorganisir

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:10 WIB
Pria duel bebas (Instagram @/botcetull.22)
Pria duel bebas (Instagram @/botcetull.22)

Media sosial dihebohkan dengan aksi duel bebas ala Ultimate Fighter Championship (UFC) yang dilakukan oleh dua pria di Jalan Ince Nurdin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam video tersebut tampak dua pria itu saling bersalaman sebelum memulai aksi mereka. Dalam duel tersebut, mereka terus saling memukul tanpa membiarkan waktu terbuang percuma.

Beberapa warga terlihat mengelilingi dua pria tersebut dan menikmati aksi duel mereka. Diduga pertarungan tersebut diorganisir oleh sekelompok orang. 

-
Tangkapan layar Instagram @/botcetull.22

Meski terlihat seperti pertarungan biasa, namun di antara mereka terdapat satu pria yang diduga merupakan wasit duel tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kasatreskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkapkan bila pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait pria dan wasit di dalam video yang beredar. 

Video duel tersebut sudah beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @botcetull.22. Netizen yang melihat unggahan itu pun memberikan berbagai komentar dari netizen.

"Udah biarin aja, selagi tangan kosong dan 1 lawan 1, itung2 latihan...anak kali juga koq," komentar @alvazones.

"Bnr 2 SDH seperti binatang ini manusia loh g bagus utk dilihat oleh anak 2 kita," komentar @trie_damayani28.

"Ini kalau cidera atau sampe ada yang mati, setarakah uang yg dipertaruhkan dengan itu semua...gunanya otak dipake buat mikir bukan buat penuhin isi kepala," komentar @ms.chayoul.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X