Keluar dari NOAH, Uki Kini Fokus Berjualan Baju Muslim

- Senin, 2 September 2019 | 20:54 WIB
(photo/Instagram/uki_kautsar)
(photo/Instagram/uki_kautsar)

Mantan gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki kini fokus berjualan baju muslim usai keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Uki pun mengaku bisnis baru miliknya ini mendapat dukungan dari personel NOAH.

Bisnis jualan baju muslimnya tersebut diberi dengan nama EMKA. Dia mengaku sudah 1 tahun menjalani bisnis ini dibantu oleh istri dan teman-temannya.

Setelah keluar dari NOAH, Uki mengaku tak pernah bermain gitar lagi dan ingin benar-benar berhenti bermusik.

"Sebenarnya pengin fokus di sini (bisnis busana muslim). Di sana sudah kehidupan yang lama dan alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang lagi gitarnya hehehe," ucap Uki.

Uki juga tak ada niat untuk terjun ke musik religi. Urusan musik bukan keinginannya saat ini, dia ingin fokus berjualan baju muslim.

"Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri. Mau diapain (gitar) adalah sebuah cerita yang saya simpan sendiri. Enggak perlu orang lain tahu alat-alat saya diapain. Itu tanggung jawab saya sendiri," ujar Uki.'

Walau kini sudah tak menjadi anggota band NOAH lagi, Uki mengatakan dirinya masih berkomunikasi dengan para personel NOAH. Bahkan para personel NOAH mendukung usaha bisnisnya saat ini.

"Alhamdulillah semua sih pada baik, pada pengertian. Apalagi Lukman kan. MasyaAllah dia dulu sempat ngajakin kita awal-awal untuk ‘khuruj’ atau apa. Udah kayak saudara, pada baik-baik kok,” katanya.

“Ariel juga, semua pada support. Enggak sampai ngebahas tentang ‘Kenapa sih keluar’, enggak. Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti. Alhamdulillah mereka teman-teman yang baik," tutur Uki

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X