Dituding PSI Gelembungkan Dana Reses, Viani Limardi: Itu Fitnah Busuk

- Selasa, 28 September 2021 | 17:35 WIB
Viani Limardi merasa difitnah oleh PSI. (Instagram/@ms.tianghoa)
Viani Limardi merasa difitnah oleh PSI. (Instagram/@ms.tianghoa)

Viani Limardi membantah tudingan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyebutnya telah menggelembungkan dana reses periode Maret 2021.

Ia pun menilai tudingan yang dilayangkan kepada dirinya merupakan salah satu bentuk fitnah yang bertujuan untuk membunuh karakternya.

"Tidak ada sama sekali saya melakukan penggelembungan dana reses, itu fitnah yang sangat busuk dan bertujuan membunuh karakter saya," ucap Viani, Selasa (28/9/2021).

Anggota DPRD DKI Komisi D ini memaparkan, anggaran reses yang dilakukannya pada 16 titik berlangsung baik, begitu juga pada anggaran tersisa yang sudah dikembalikannya.

Bahkan, menurut Viani, anggaran reses sebesar Rp302 juta untuk melakukan reses di 16 titik tersebut masih sisa Rp70 juta, dan ia mengklaim sisa dana itu sudah dikembalikan ke DPRD DKI.

"Tidak hanya pada Maret 2021 saja, hampir di setiap kali masa reses saya mengembalikan sisa anggaran reses yang tidak terpakai," terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Viani memutuskan untuk menggugat PSI senilai Rp1 triliun karena merasa telah difitnah melakukan penggelembungan dana reses.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X