Rencana Presiden PKS Ahmad Syaikhu Datangi AHY di Kantornya, Ternyata Mau Bahas Hal Ini

- Rabu, 21 April 2021 | 19:17 WIB
Kolase foto Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Antaranews)
Kolase foto Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Antaranews)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantornya pada Kamis (22/4/2021).

Pertemuan ini dijuluki Silaturahmi Kebangsaan. Syaikhu dan AHY akan membahas berbagai persoalan di Indonesia. Di antaranya mengenai isu pandemi COVID-19, ekonomi, dan demokrasi.

Menurut dia, komunikasi dan silaturahmi antarpartai politik sangat penting. 

Bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul. Melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa.

"Apalagi, seperti diketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dilansir ANTARA, Rabu (21/4/2021).

Herzaky mengatakan, kedatangan Syaikhu dan jajarannya merupakan kunjungan balasan atas kunjungan petinggi Partai Demokrat ke Kantor DPP PKS beberapa waktu lalu.

"Dalam rangka membuka komunikasi dengan semua partai politik, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Partai Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP," kata Herzaky.

Jajaran pengurus pusat PKS, kata Herzaky, juga mengunjungi kantor pusat beberapa partai politik sebelum ke markas Partai Demokrat.

"Silaturahmi kebangsaan pada bulan baik ini, harapannya bisa memberi kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral," ujarnya.

Pertemuan antara Syaikhu dan AHY dijadwalkan berlangsung Kamis (21/4/2021) mulai pukul 16.00 WIB.

Keduanya beserta jajaran DPP Partai Demokrat dan PKS kemungkinan akan berbuka puasa bersama di lokasi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X