YouTuber Ini Membuat Anjing Peliharaannya 'Terbang' Pakai Balon Helium untuk Kesenangan

- Kamis, 27 Mei 2021 | 22:37 WIB
YouTuber ini menerbangkan anjingnya dengan menggunakan balon helium. (Photo/YouTube)
YouTuber ini menerbangkan anjingnya dengan menggunakan balon helium. (Photo/YouTube)

Beberapa kasus kekejaman terhadap hewan terus bermunculan. Hanya karena makhluk yang tidak bisa berkata-kata ini tidak dapat membela diri, manusia memanfaatkan fakta ini dan melecehkan mereka untuk "kesenangan" mereka sendiri.

Kasus serupa lainnya telah muncul di mana seorang Youtuber yang berbasis di Delhi yang menjalankan saluran bernama "GauravZone," baru-baru ini mengupload video dengan anjing peliharaannya, Dollar. Sekarang mengunggah video bukanlah masalahnya, masalahnya adalah apa yang dia lakukan pada anjing itu.

Gaurav bersama ibunya mencoba membuat hewan peliharaannya terbang dengan menempelkan beberapa balon helium di punggungnya. Dia melakukan dua upaya untuk membuatnya terbang.

Baca juga: Ustaz Ebit Lew Tiba di Mesir, Mengakui Akan Melanjutkan Misi Kemanusiaannya ke Gaza

Namun, untuk kedua kalinya, dia mengikatkan balon ke punggung Dollar lalu membawanya dan berdiri di atas sebuah mobil. Dia kemudian mengangkatnya dan membiarkannya terbang menempel di balon helium. Anjing itu tampak sangat ketakutan.

Gaurav, bagaimanapun, menghapus video tersebut setelah menerima kritik. Tapi videonya tersedia di YouTube.

Dia kemudian membuat video lain di saluran Youtube di mana dia berbagi mengapa dia menghapus video sebelumnya dan meminta permintaan maaf jika dia menyakiti perasaan orang lain.

"Saya minta maaf jika Anda merasa tidak enak setelah menonton video Dollar. Saya tidak akan mencoba hal-hal seperti itu lagi. Mereka yang terpengaruh oleh hal-hal seperti itu, tolong jangan terpengaruh. Jika sentimen telah dilukai, saya benar-benar minta maaf," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X